Langsung ke konten utama

List 5 anime yang tidak boleh terlewatkan untuk ditonton.

List 5 anime yang tidak boleh terlewatkan untuk ditonton.
Baiklah teman-teman kali ini saya akan memberikan beberapa list anime yang menurut saya, harus ditonton para penggemar anime, tpi sebelum itu kita bahas dulu tentang anime, anime bukan hanya sebuah hiburan semata, tapi anime merupakan teman yang kita butuhkan untuk mengisi waktu-waktu luang, apa itu anime? anime adalah sebuah film animasi yang dibuat oleh jepang, makanya disebut dengan anime. Tentunya anime-anime itu tidak semuanya sama, anime mempunyai beberapa gendre, yaitu Comedy. fantasy, horor, supernatural, ecchi, dan masih banyak lagi.
Nah, pada artikel ini saya akan memberikan teman-teman beberapa list anime yang menurut saya harus ditonton dan tidak boleh terlewatkan.

  1. Naruto Shippuden
    Yang pertama adalah, Naruto Shippuden yang bergendre Action, Adventure, dan Fantasy dan mempunyai jumlah episode sebanyak 500. Kenapa saya memilih anime ini? karena anime ini banyak mengajarkan para penontonnya mengenai arti kehidupan, mempunyai banyak sekali kata-kata bijak yang memotivasi orang lain. Tapi sebagian orang menganggap bahwa naruto hanyalah sebuah kartun tontonan anak-anak, saya juga kesal ketika mereka mengatakan hal tersebut, tapi ya sudahlah mereka hanyalah orang-orang yang tidak tau diri, dan menilai sesuatu dengan mudahnya tanpa mengetahui dulu kebenarannya.

    Image result for NARUTO SHIppuden

    Nah, berikut beberapa kata - bijak dari anime Naruto Shippuden.
      1. “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)

    2. “Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah” (Jiraiya)

    3. “Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pain, chapter 474)

    4. “Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Uchiha Obito)

    5. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama” (Yahiko, chapter 372)

    6. “Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)

    7. “Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian” (Uchiha Itachi)

    8. “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara)

    9. “Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan” (Hatake Kakashi)

    10. “Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita” (Orochimaru).

    Dan tentunya yang membuat anime ini semakin menarik bukan hanya dari kata-kata bijak, rasa solidaritas yang tinggi dan motivasinya, tapi juga karena memiliki jalan cerita yang tentunya sangat menarik dan sulit ditebak.
  2. Bleach
    Anime yang satu ini merupakan Anime yang dibuat oleh Tite Kubo, dan mempunyai 366 Episode.
    Image result for bleach Anime yang bergenre, Action, Adventure, dan supernatural ini, mengajarkan kita tentang suatu pertemanan, dan selalu melindungi orang-orang disekitar kita, tapi kebanyakan di dunia ini, orang-orang berperilaku sebaliknya meski tidak semua, ada yang melawan orang tua, menghianati temannya dan lain-lain sebagainya. Tetapi anime ini mengajarkan kita bahwa pertemanan itu sangat berarti.
  3. OnePuchMan
    Yang ketiga yaitu Anime OnePuchMan saya memilih anime ini di menjadi urutan ketiga karena menurut saya anime ini, merupakan anime yang menarik juga menurut saya dan tidak mengandung hal-hal negatif, Anime yang mempunyai jumlah episode sebanyak 12 ini, hanya saya sarankan karena menurut saya bagi para penggemar anime yang belum menonton anime ini wajib untuk ditonton.
    Image result for one punch man
  4. Tokyo Ghoul
    Anime yang satu ini juga menarik dan keren menurut saya dan harus ditonton oleh para penggemar anime.

    Image result

    Anime oleh Sui ishida ini memiliki jumlah episode sebanyak 12 episode dan mempunyai S2 dengan jumlah episode 12 juga.Menurut informasi yang beredar anime ini masih mempunyai S3 dan akan keluar tahun ini, dan untuk itu saya sangat menunggu S3 dari anime ini karena sekali lagi menurut saya ini adalah anime yang sangat menarik dan keren untuk kalian tonton.
  5. Sakamoto Desu gaAnime oleh Nami sano ini berjumlah 13 Episode, dan bergendre Slice of live ini saya sarankan juga.

    Image result

     Anime yang dikenal dengan "cool, cooler, coolest" ini juga memberikan beberapa arti kehidupan dan mengajarkan bagaimana menghargai rasa sebuah perteman, jadi anime ini juga sangat saya sarankan kepada kalian para penggemar anime.

    Nah, itulah 5 List anime yang menurut saya wajib untuk ditonton oleh penggemar anime, saya yakin kalian tidak akan menyesal menontonnya. Terima Kasih.. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Hal-hal yang patut dicontoh dari kisah "Naruto"

5 Hal-hal yang patut dicontoh dari kisah "Naruto"  Kalian para penggemar anime pasti tidak asing lagi dengan anime yang satu ini. Ya, anime garapan dari "Masashi Kishimoto" ini mempunyai kisah yang sangat menarik, dan banyak memotivasi para penontonnya.    Banyak hal-hal yang dapat kita contoh, dan kita terapkan di kehidupan nyata loh, dan tentunya hal-hal yang baik pastinya. Nah, untuk itu saya tidak perlu basabasi lagi, langsung saja. Tekad yang kuat untuk meraih impian Naruto.  Yang pertama, yaitu tekadnya menjadi seorang hokage yang sangat kuat, tidak peduli halangan apapun yang akan datang, naruto tetap selalu, selalu, dan selalu memegang erat-erat impiannya tersebut. Tidak pernah menyerah, untuk menyelamatkan temannya. Yang kedua adalah rasa pertemanan yang sangat kuat, sikapnya yang tidak pernah menyerah dan terus-terusan berusaha sekuat mungkin untuk menyelamatkan temannya, meski kesempatan untuk meraihnya sudah sangat tidak mungkin, tapi dia
Zen Zen Zense Chords If u will save this chord  download here! :)  Free!                                                         [Intro] B E E [2x] G#m E F# [3x] E [Verse]   B             E yatto me o samashita kai     G#m sore nanoni naze me mo F#             E awase ya shinaindai?   B                E "osoi yo" to okoru kimi     G#m kore demo yareru dake  F#             E tobashitekitanda yo..    G#m kokoro ga karada o  F#             E oikoshitekitanda yo.. G#m               E kimi no kami ya hitomi dake             B F# de mune ga itai yo G#m            E onaji toki o suikonde            B F# hanashitakunai yo   B/D#         E haruka mukashi kara   F#          G#m shiru sono koe ni C#/E#     E umarete hajimete F#sus4 F#  F#sus4 F# nani   o ieba     ii? [Chorus]        G#m              E kimi no zen zen zensei kara boku wa       B              F# kimi o sagashihajimeta yo       G#m              E sono bukiccho na